Monday, August 9, 2010

Sony Style Countdown Untuk Xperia X10

SonyStyle Countdown

Sony menghitung waktu mundur pada websitenya sonystyle.com. Website Sony Style ini telah membuat beberapa orang penasaran dengan apa yang akan ditampilkan oleh Sony, walaupun sudah banyak yang akan menduga bahwa Sony akan mempersiapkan Xperia X10 dengan versi Android.
 
Smarter is coming, kata itulah yang muncul pada jam hitungan mundur. Saat ini menunjukkan hitungan mundur sekitar 17 jam lagi, yang menandakan akan resmi diluncurkan sekitar waktu makan siang di Amerika Serikat.
 
Sebelumnya dikabarkan akan disebut sebagai Xperia X3 atau Sony Ericsson Rachael. Xperia X10 kabarnya dengan dukungan Qualcomm’s 1GHz Snapdragon 8250 processor dan dilengkapi dengan layar sentuh 4,0 inci (480 x 854), 1GB penyimpanan internal (dapat diupgrade dengan microSD hingga 32GB ). Fitur dan fungsi lain termasuk Timescape / Mediascape userinterface pengguna, konektivitas 3G dan Wi-Fi (802/11b/g), Bluetooth v2.1, kamera 8,0 mega-pixel, video WVGA di 30fps, browser, A-GPS dan menggunakan sistem operasi berbasis Android.
 
Namun yang dikhawatirkan oleh beberapa orang adalah sistem operasi yang digunakan adalah Android dengan versi 1.6 yang walaupun ada penawaran akan diupgrade ke versi 2.1 pada akhir tahun 2010. Tentu saja bisa membuat kekecewaan, mengingat sudah banyak mobile phone saat ini yang menggunakan versi lebih baru yakni Android 2.2 atau disebut juga Android Froyo.

No comments:

Post a Comment