Thursday, August 26, 2010

HTC Ikut Siapkan Tablet PC

Minat masyarakat terhadap tablet PC juga sudah disadari oleh HTC. Kabarnya, vendor elektronik asal Taiwan ini juga ikut-ikutan mempersiapkan produk komputer layar sentuh yang siap dirilis.

Geliat tablet PC di Tanah Air sejatinya masih belum bisa dikatakan sukses dan menjadi fenomena. Meski demikian, di Indonesia sudah banyak dijumpai beragam tablet PC dari beragam merek dengan berbagai fitur di dalamnya.
gottabemobile

Melihat fenomena tersebut, HTC sebagai salah satu vendor ponsel kelas kakap mengakui ketertarikannya untuk merilis sebuah tablet PC di masa mendatang.

"Kami memang ada rencana untuk merilis tablet, tapi masih ingin tahu pasarnya seperti apa. Jadi tunggu saja hingga awal tahun 2011," bisik Agus Sughiarto, Country Manager HTC Indonesia di JW Marroit, Rabu (23/8/2010) malam.

Tapi sayangnya, Agus masih enggan bicara banyak mengenai spesifikasi dan fitur yang bakal ada di tablet PC HTC tersebut. Namun jika melihat besarnya pengguna sistem operasi Android, bisa saja pabrikan asal Taiwan tersebut merilis dengan sistem operasi serupa.

Kabar yang berhembus di luar sana pun menyebutkan bahwa HTC tengah sepakat dengan raksasa internet dunia, Google, untuk membesut sebuah tablet PC.

No comments:

Post a Comment