Monday, August 9, 2010

Modem Huawei E1550 Tampilkan Desain

Huawei, perusahaan multinasional yang berasal di China, baru-baru ini meluncurkan sebuah modem dengan memperkenalkan budaya Indonesia kepada para pengguna internet yang kini mencapai hingga 25 juta orang.

chip online huawei e1550

Desain kemasan modem Huawei E1550 yang diberi nama seri “Jelajahi Indonesiaku bersama Huawei”, dikemas apik dalam beberapa seri tradisional khas Indonesia. Beberapa tema desain seperti Rumah Gadang, Candi Borobudur, Gamelan, Batik dan Barong, disertai dengan penjelasan singkat yang memudahkan pengguna Internet menjelajahi dan mengenal budaya Indonesia lebih mendalam lewat berbagai sudut pandang. Rasanya, desain yang apik ini layak menjadi koleksi berbagai kalangan usia agar budaya Indonesia lebih lestari lagi.

Kemasan baru modem Huawei E1550 dengan nuansa budaya, diharapkan bisa menambah rasa nasionalisme Anda selagi berinternet. Terlebih lagi modem ini juga memberikan kecepatan teknologi 3G/HSDPA dari paket XL FAST dan X-TRA FAST dengan koneksi internet cepat dan stabil.

Kita sebagai Bangsa Indonesia harus berbangga hati, bahwa provider telekomunikasi dari luar negeri, mau dan memberikan perlakuan khusus terhadap pelestarian budaya Indonesia lewat beberapa produk yang mereka buat. Selayaknya, kita juga turut ikut peduli agar kelestarian budaya Indonesia tetap bertahan sampai kapan pun.

Kini, modem asli Huawei E1550 ini, bisa diperoleh di 100 outlet resmi Wellcomm Shop yang tersebar di seluruh Indonesia seharga Rp 499.000,-

No comments:

Post a Comment