Monday, August 9, 2010

Seesmic Desktop 2 beta sudah bisa diunduh

seesmic
Bagi Anda yang terbiasa untuk menggunakan fasilitas jejaring sosial untuk kebutuhan aktivitas pekerjaan Anda atau sekedar ingin terhubung dengan orang-orang yang terdekat dengan Anda. Tentunya Anda pasti mencari software yang mendukung aktivitas Anda tersebut. Atau mungkin Anda sudah mendapatkannya! Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah software dari Seesmic.

seesmic-2-beta
Dengan Seesmic Anda bisa memantau semua aktivitas yang dilakukan oleh teman atau orang yang Anda ikuti akunnya di Twitter.

Kini Seesmic Desktop 2 sudah bisa Anda unduh dan gunakan, namun Anda harus terlebih dahulu menginstall Microsoft Silverlight untuk dapat menggunakannya.

Bagi Anda yang memiliki akun Ping.fm juga dapat diintegrasikan ke dalam seesmic desktop 2 beta ini. Ping.fm merupakan layanan yang bisa Anda gunakan untuk mengupdate status banyak layanan jejaring sosial lainnya. Beberapa akun yang bisa Anda update melalui ping.fm adalah MySpace, Linkedin, Tumblr, Brightkite, Friendfeed, Blogger, Bebo, Flickr, Multiply, Yahoo360, Delicious, Friendster, WordPress, Facebook, Plurk, Twitter. Serta layanan seperti pesan singkat seperti GTalk, AOL Instant Messenger, Yahoo!Messenger, Windows Live Messenger, dan beberapa layanan yang lainnya juga bisa Anda update setiap statusnya.

seesmic-ping.fm

Menarik bagi Anda? Ingin menggunakannya. Langsung saja mengunjungi website Seesmic.com.

No comments:

Post a Comment