Tuesday, August 31, 2010

IM2 Menyediakan 900 Unit Kartu iPad 3G dan iPhone 4


im3-indosat
detik.com

IM2 menyediakan Micro SIM Card untuk memenuhi kebutuhan koneksi para pengguna gadget terbaru seperti iPad 3G dan iPhone 4. Untuk tahap awal, kartu yang 52% lebih kecil dari SIM Card biasa ini dipasok sebanyak 900 unit.
"Kami menyediakan 300 unit Micro SIM Card untuk pascabayar Prime dan 600 unit untuk prabayar BroomBastis," tulis Abu Syukur Nasution, Direktur Sales & Marketing Indosat Indosat Mega Media (IM2) dalam keterangannya, Sabtu (28/8/2010).

Kartu SIM yang juga bisa digunakan untuk iPhone 4 itu telah dipasok ke seluruh IBC (IM2 Broadband Center) dan WIC (Walk In Center) yang letaknya bersampingan dengan Galeri Indosat di kota-kota besar Indonesia

"Pelanggan lama IM2 juga bisa menggunakan kartunya untuk iPad 3G. Cukup datang ke IBC dan WIC mana saja, kami menyediakan Micro SIM Card Cutter yang bisa memotong kartu hingga sesuai dengan ukuran Micro SIM Card. Jasa pemotongannya gratis," jelas Abu.

Meski iPad 3G belum resmi diluncurkan di Indonesia, namun animo penggemar gadget ini cukup tinggi di Tanah Air. Semakin banyak yang menggunakan komputer tablet keluaran Apple ini. Jumlahnya sendiri diperkirakan sudah ribuan.
Bagi operator, pengguna iPad tentunya dipandang sebagai potensi pelanggan yang menggiurkan untuk menggenjot tingkat average revenue per user (ARPU) untuk koneksi layanan data internet. Itu sebabnya, hampir semua operator 3G berlomba-lomba menawarkan Micro SIM Card kepada pelanggan.

"Dibandingkan operator telekomunkasi lain, layanan Broadband IM2 lebih cocok untuk perangkat layar lebar seperti laptop maupun iPad karena interaksi dengan pelanggan mulai aktivasi, isi ulang hingga cek penggunaan dapat diakses via web. Sehingga tidak perlu cabut pasang SIM Card untuk mendaftar layanan via SMS atau UMB (user menu browser)," demikian kata Abu.

No comments:

Post a Comment