Monday, August 23, 2010

Ponsel Cerdas kini untuk bermain game

game-iphone
hothardware.com 

Kini banyak orang tidak hanya bermain game pada konsol game, karena semakin banyaknya perangkat mobile yang bisa memainkan game menjadi alternatif pilihan utama untuk bermain game. Hal ini nampaknya harus diperhatikan oleh perusahaan konsol game seperti Nintendo, Sony dan Microsoft, pasalnya pangsa pasar mereka akan sedikit demi sedikit tergerus.

Data terbaru yang dikeluarkan oleh iSuppli, bahwa 80 persen lebih aplikasi yang diunduh oleh pengguna perangkat genggam adalah aplikasi game. Yang berarti bahwa kebanyakan perangkat genggam yang dulunya hanya dipergunakan untuk melepon dan berkirim pesan, kini beralih fungsi untuk bermain permainan.

ICTFiles kutip dari situs PCWorld, bahwa perusahaan konsol game konvensional harus berpikir lebih keras agar mereka bisa mempertahankan pelanggan mereka.

Bahkan penelitian dari ComScore menyatakan bahwa jumlah pemain game di Amerika Serikat kini telah meningkat sekitar 60 persen dari bulan Februari tahun lalu, dimana mereka memainkan game pada perangkat ponsel cerdas mereka.

Apakah Anda juga termasuk pemain game yang menggunakan ponsel cerdas tersebut?

No comments:

Post a Comment