Thursday, August 26, 2010

Drew Barrymore Tak Mau Pakai Twitter

Bagi sebagian selebritis, Twitter merupakan sarana praktis untuk berhubungan dengan penggemar. Namun tidak bagi selebriti papan atas Hollywood, Drew Barrymore yang merasa tak perlu membuat akun di situs mikroblogging itu. Kenapa?

Seperti dikutip dari Times of India, Rabu (25/8/2010), bintang Charlie's Angels ini merasa gagap ketika bertemu dengan teknologi. Ia berpikir bahwa Twitter hanyalah untuk orang yang lucu.

celebrity-wallpapers

"Saya tahu saya aneh. Saya tahu semua orang menyukai Twitter kecuali saya," tukas bintang berusia 35 tahun itu. "Saya menyukai orang yang memanfaatkan Twitter untuk membuat orang lain tertawa," tambahnya.

"Ketika seseorang membuat orang lain tertawa dan membuat lelucon itu sangatlah menarik dan saya bukan orang seperti itu," tutupnya.

No comments:

Post a Comment