Thursday, August 26, 2010

Kemungkinan Presiden GM Datang Kucurkan Dana

PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI) yang menjadi distributor mobil Chevrolet rencananya akan mengadakan pertemuan dengan eksekutif dari GM International Operations pada tanggal 30 Agustus 2010 nanti.


clutchd


Usut punya usut, eksekutif yang datang itu ternyata adalah Tim Lee yang merupakan Presiden dari GM International Operations (GMIO).

"Ya benar, Lee akan datang," ujar Corporate Communication Manager GMAI, Kiki Fajar, Kamis (26/8/2010).

Nah, meskipun pertemuan ini terkesan sebagai pertemuan biasa, datangnya Lee ke Indonesia adalah pertanda bagus untuk investasi Chevrolet di Indonesia.

Sebab kedatangan Lee ke sebuah negara biasanya dibarengi dengan kucuran dana untuk investasi di suatu negara.

Hal tersebut terbukti ketika kedatangan Lee ke Afrika Selatan pada awal tahun 2010. Kedatangan Lee kesana langsung membuahkan kucuran dana sampai lebih dari Rp 1 triliun.

media.gm



"Ketika datang ke Afrika memang langsung mengucur dana investasi, semoga hal itu juga terjadi ketika di Indonesia," imbuh Kiki.

Terlebih seperti kita ketahui, GMAI saat ini sedang bersiap untuk menghidupkan kembali pabrik mereka yang berada di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

Pabrik itu nantinya akan menjadi tempat lahir bagi mobil anyar Chevrolet yang mengusung model MPV dengan kode PM7 yang diprediksi akan menjadi tulang punggung penjualan Chevrolet di Indonesia.

No comments:

Post a Comment