Thursday, August 26, 2010

Mobil Polisi Yang Siap Membuat Panik Penjahat

Mobil berperforma tinggi, yang juga bakal menjadi bintang film the Fast and Furious 5, Dodge Charger model terbaru siap untuk membuat para penjahat terjebak dalam kepanikan.

Bernama lengkap Dodge Charger Pursuit, inilah mobil polisi berkinerja tinggi hasil kombinasi terbaik antara keselamatan, kekuatan, efisiensi, ikon desain, sehingga menjadikannya sebuah mobil yang taktis.

Dodge Charger ini telah dimodifikasi agar lebih cocok untuk tugas polisi, seperti heavy-duty anti-lock brakes, stabilizer bars di depan dan belakang, two-mode police-specific stability control system dan 18-inch ban kinerja tinggi dengan pelek baja.


egmcartech


Di dalam kabinnya, tugas polisi menjadi lebih mudah dengan adanya fitur mobile command center, dan Chrysler juga menawarkan fitur police interface module yang terintegrasi dengan piranti komputer pada mobil tersebut.

Di balik kap mesinnya, tersimpan mesin Pentastar E-85 berkapasitas 3.6 liter V-6 dengan teknologi VVT dan juga mesin HEMI 5.7 liter V-8 dengan teknologi fuel-saving Multi-displacement System (MDS).

Konfigurasi mesin tersebut akan dikawinkan dengan gearbox Column-mounted automatic transmission dengan Auto Stick.

Pasukan polisi bisa memesan Dodge Charger Pursuit mulai bulan depan melalui Chrysler Group LLC fleet operations, sebagaimana dilansir rilis resmi Chrysler, Rabu

No comments:

Post a Comment