Thursday, August 26, 2010

Sederet Kamera Canggih Dari BenQ

Nama BenQ memang masih terdengar asing dalam industri kamera digital di Tanah Air, namun pabrikan asal Taiwan tersebut punya sederet kamera saku yang diklaim paling canggih di kelasnya.

Kamera saku tersebut di antaranya adalah, BenQ T1260 yang mengusung lensa 12 Megapixel dengan bentang LCD 3 inchi. Selain handal untuk menangkap gambar diam, produk ini juga mampu merekam video hingga resolusi 720 pixel.
pcpop

Selain itu BenQ juga meluncurkan sederet produk lain seperti, E1250, E1260 dan E1230. Produk ini memiliki beberapa fitur andalan yang diklaim paling canggih di kelasnya. Misal, kemampuan mengambil gambar dengan 18 modus yang berbeda, lalu fitur untuk pendeteksi wajah dan senyuman.

Fitur lain yang tak kalah canggih adalah Pre Composite, fitur ini berfungsi untuk menggabungkan 2 gambar yang berbeda. Misalnya ketika mengambil gambar panorama di sebuah pegunungan, dengan menggunakan modus ini pengguna dapat menjadikan foto tersebut sebagai latar belakang dari foto lain (misal foto diri).

"Kami melihat kesempatan dan potensi yang besar untuk pasar digital di Indonesia, dan kami sangat senang bisa memperkenalkan produk BenQ," ujar Lee Kim Huat, Managing Director BenQ, dalam keterangannya Rabu (25/8/2010).

Selain kamera dengan fitur canggih, BenQ juga merilis seri lain dengan tampilan yang menarik seperti C1420, C1250 dan C1255. Namun sayang, BenQ belum memberikan harga resmi untuk untuk masing-masing produk tersebut.

No comments:

Post a Comment