Thursday, August 26, 2010

SpeedUp Menggandeng Telkomsel Rilis Wi-Fi HSDPA

MLW Telecom, penyedia perangkat internet broadband dan mobile internet menghadirkan router broadband 3.75G terbaru. Untuk itu mereka menggandeng Telkomsel sebagai penyedia layanan konektivitas data.

gadget

Produk terbaru yang dirilis, yakni SpeedUp MW100, merupakan router berfitur mobile hotspot. Dengan chipset Qualcomm, produk dapat menyediakan konektivitas HSDPA dengan kecepatan uplink hingga 5,76 Mbps dan downlink hingga 7,2Mbps.

My Wifi MW100 bisa disebut juga sebagai gadget companion, karena dapat membagi koneksi internet ke beberapa peralatan

Adapun perangkat yang dapat memanfaatkan router tersebut untuk terhubung ke internet misalnya adalah ponsel berfitur Wi-Fi, iPad, iPhone, iPod, konsol game, multimedia player, netbook, computer desktop, ataupun photo frame.

"Dukungan konektivitas 3G menjadi sangat penting karena merupakan sarana yang murah bagi tersedianya akses suara dan data, baik di dunia pendidikan, kesehatan, pemerintahan, maupun bisnis," kata Agus Setia Budi, Deputy Vice President Channel Management Telkomsel, pada kesempatan yang sama.

Dengan produk bundling ini, Agus menyebutkan, kesenjangan teknologi digital dapat dikurangi sehingga masyarakat dapat bekerja lebih efisien dan hemat biaya. "Apalagi, Telkomsel telah menyediakan lebih dari 6.000 Node B atau BTS 3G di seluruh Indonesia untuk mendukung teknologi ini," ucapnya.

No comments:

Post a Comment