Thursday, August 26, 2010

Debut Galaxy Tab Siap Dimulai

Ajang pameran teknologi Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) yang berlangsung pada 2 September 2010 dipastikan bakal menjadi panggung bagi Samsung untuk memulai debut Galaxy Tablet.

Mengusung sistem operasi Android 2.2 alias Froyo, Galaxy Tab -- demikian ia disapa -- digadang-gadang akan menjadi lawan yang cukup tangguh untuk meruntuhkan dominasi iPad di pasar komputer tablet.

wordpress

Teaser video Galaxy Tab sudah menyebar luas di internet. Hanya saja dalam video tersebut, kemampuan dan bentuk utuh dari produk ini masih dibuat misterius. Hal ini agaknya disengaja oleh Samsung agar dapat menggelitik rasa penasaran publik.

Namun ada beberapa poin yang bisa dicatat dari Galaxy Tab di antaranya, dilengkapi layar 7 inch, memiliki fitur swype keyboard, mampu memainkan film high definition, bisa difungsikan sebagai e-reader, dan sudah mendukung flash.

Dilansir Engadget, Rabu (25/8/2010), produk ini dikatakan lebih tipis ketimbang iPad, memiliki resolusi 1.024 x 600 pixel, dilengkapi kamera 3,2 megapixel, serta sudah terintegerasi dengan aplikasi e-book.

No comments:

Post a Comment