Tuesday, August 31, 2010

Jelajahi Samudera di Ponsel Android dengan Google Earth Baru



Anda pengguna ponsel berbasis Android, kini Anda dapat melihat samudera yang memiliki 3/4 bagian dari planet bumi ini di perangkat ponsel Anda. Anda hanya cukup mendownload dan menginstal Google Earth Baru versi 1.1 untuk perangkat Android.


Versi terbaru dari Google Earth untuk Android juga memperkenalkan layer "Penjelajahan Samudera", yang memiliki lebih dari ratusan foto dan video, lebih dari 100 kontributor telah berbagi kisah mereka tentang lautan disini. Anda dapat menggunakan sebuah ikon biru kecil untuk melihat dan merencanakan liburan Anda.


Dan Bagi Anda yang memiliki perangkat mobile dengan Android 2.2, ada beberapa kelebihan. Google Earth sekarang mendukung Flash dalam balloons, jadi jika Anda memiliki Flash player yang diinstal pada perangkat mobile Anda, Anda dapat menonton video langsung di balloon. Google Earth juga membuat program lebih mudah untuk navigasi, karena sebagian besar perangkat dapat menggunakan dua jari untuk "melihat-lihat" dan mengubah sudut pandang tampilan, sebagai alternatif untuk menggunakan tombol pada layar. Hal ini membuat lebih mudah untuk memiringkan pandangan Anda untuk melihat pemandangan pegunungan atau lembah bawah air.

Google Earth Android QR Code

No comments:

Post a Comment