Wednesday, August 25, 2010

56 Juta Penduduk Amerika Bermain Game Sosial

Bukan rahasia lagi bahwa games sosial adalah salah satu yang paling berpotensi dan menguntungkan dalam aspek jaringan sosial hari ini.

Tapi itu kesalahan berpikir yang kasual, game berbasis jaringan sosial adalah hanya untuk Geeks web. Sebuah studi baru dari riset firma NPD Group menunjukkan bahwa satu dari setiap lima orang Amerika di atas usia enam telah memainkan game online sosial minimal sekali. Secara keseluruhan, itu hampir 60 juta orang Amerika, orang dewasa dan anak-anak sama.

american

Untuk peserta yang relatif baru bagi pasar game, game sosial telah membuat debut besar.

Angka-angka ini merupakan kabar baik untuk jaringan sosial, yang secara tradisional mengandalkan dana periklanan untuk menyempurnakan anggaran pasca-VC. Games sosial dapat membantu menciptakan aliran pendapatan baru, yang hanya bergantung pada user akhir yang membuka dompet mereka untuk aplikasi ketiga. Barang virtual dan mata uang adalah bagian besar dari pasar game sosial, dan mereka mengubah pengalaman user biasa menjadi bisnis besar untuk startups, pengembang dan platform yang menawarkan mereka.

Studi NPD menunjukkan bahwa 10% responden telah menghabiskan uang bermain game sosial dan 11% mengatakan mereka berencana untuk melakukannya di masa depan.

Pada tahun 2009, pengguna Internet membeli sekitar $ 2,2 miliar barang virtual; Para Expert meramalkan jumlah itu akan meningkat menjadi $ 6 milyar dolar AS 2013. Dan game sosial yang berkinerja terbaik dapat menginspirasi pembelian berulang dalam sekitar 41% dari user. Beberapa statistik rata-rata pengeluaran gamer Amerika Utara? 'per user dari $ 74 selama empat bulan saja.

Penelitian ini menunjukkan bahwa orang yang bermain game sosial cenderung adalah orang tua dan wanita; sekitar 53% dari pemain adalah perempuan. Untuk mereka yang tidak terbiasa untuk melihat statistik demografi video game, 49/53 split tampaknya cukup bahkan mungkin, namun jumlah dolar ini memiliki trend? bagi perempuan sebagai minoritas di jajaran pemain video game. Secara tradisional, laki-laki mendominasi ketika datang ke konsol membeli games dan penggunaannya;

Hal lain yang menarik dalam penelitian ini adalah bahwa sebagian besar gamer sosial belum pernah bermain video game tradisional, 35% tidak memiliki pengalaman sebelumnya bermain game apapun.

Menurut penelitian lain, rata-rata gamer sosial cenderung perempuan dan sekitar berusia 43 tahun. Facebook (Facebook) adalah tujuan paling populer untuk game online, dengan 83% dari responden mengatakan mereka telah bermain di sana. Rata-rata user bermain 6 games social.

No comments:

Post a Comment