Tuesday, August 31, 2010

Suzuki Siapkan Kejutan Di Paris Motor Show


Produsen mobil Jepang, Suzuki bakal menggebrak Paris Motor Show yang akan diselenggarakan akhir bulan depan dengan menampilkan dua mobil anyarnya yakni New Swift dan Kizashi sport grade.


Dalam pameran otomotif yang aslinya bernama Mondial de l’Automobile 2010 ini, Suzuki akan menampilkan wajah baru dari Swift yang sudah sejak tahun 2004 lalu mereka luncurkan dan telah menjadi mobil kompak dnegan penjualan tinggi, yang mencapai 1,8 juta unit di seluruh dunia.

Seperti dikutip situs resmi Suzuki, Selasa (31/8/8/2010) New Swift ini memiliki tampang yang evolusioner dibanding dengan Swift yang ada saat ini dengan tampang yang lebih stylish namun tetap memiliki performa yang menyenangkan.

shoppingandnews



Di Eropa, New Swift akan diperkuat oleh mesin bensin 1.2 liter dan mesin diesel 1.3 liter yang mampu mengkonsumsi bahan bakar dengan efisien dan menghasilkan emisi gas buang yang rendah namun mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang cukup besar.

Di model barunya ini, Suzuki juga memberikan teknologi Engine Auto Stop Start System untuk semakin mengefisiensi konsumsi bahan bakar New Swift yang memiliki wheelbase lebih panjang, tubuh lebih lebar dan suspensi baru dengan responsibilitas yang juga meningkat.

Suzuki menjelaskan kalau mobil anyarnya ini akan mulai dipasarkan di benua biru Eropa pada bulan September mendatang setelah sebelumnya diproduksi di pabrik Suzuki untuk pasar Eropa di Hungaria.

Sementara Kizashi sport grade yang akan bersanding dengan New Swift di pameran yang akan resmi dibuka pada tanggal 30 September ini merupakan bentuk tambahan dari flagship Suzuki tersebut.

Suzuki mengklaim perubahan tampilan di Kizashi sport grade akan sangat detail meliputi baik eksterior dan interiornya yang akan membuat performa dan aerodinamikanya meningkat. Meski begitu Suzuki belum menjelaskan detail spesifikasi dari Kizashi sport grade ini.

No comments:

Post a Comment