Tuesday, August 31, 2010

Apple Percepat Pengiriman iPad

Apple mempersingkat waktu pengiriman iPad yang dipesan secara online menjadi hanya satu hari. Pengiriman dalam kurun waktu 24 jam ini berlaku di Amerika Serikat (AS) untuk semua model iPad.
intomobile

Dikutip dari Mashable, Selasa (31/8/2010), sebelumnya Apple biasa mengirimkan iPad dalam kurun waktu tiga hingga lima hari kerja. Dan beberapa
minggu sebelumnya, Apple Store akan mengingatkan calon pembeli bahwa pengiriman akan memakan waktu selama tujuh hingga sepuluh hari kerja.

Apple memutuskan untuk ngebut mengirimkan iPad mengingat permintaan akan tablet PC ini di AS dikatakan sangat besar. Apple mengonfirmasikan percepatan dilakukan guna memenuhi permintaan dan memastikan agar gadget tersebut lebih cepat sampai ke tangan mereka.

Seperti diketahui, Apple sempat mengalami kekurangan pasokan iPad saat pertamakali diluncurkan, yakni sekitar April lalu. Kala itu, satu juta iPad ludes terjual hanya dalam kurun waktu 28 hari dan tiga bulan kemudian, penjualannya menembus tiga juta unit. Hal itu bahkan mengakibatkan peluncuran iPad secara global harus molor satu bulan.

No comments:

Post a Comment