Tuesday, August 31, 2010

Ponsel TV Online Indosat Laku Keras


Ponsel Qwerty Nexian tipe T-911 yang dibundling dengan kartu seluler Indosat laku keras. Saat baru diluncurkan, ponsel yang bisa menangkap siaran televisi analog itu langsung diserbu seribuan pengantre.

Jumlah pengantre yang berbaris panjang akhir pekan ini, langsung memenuhi pelataran lobi Plaza Ex, Jakarta, saat peluncuran 'Hape Indosat Nexian Online' tersebut dalam deretan produk yang diusung lewat program Parade Gadget Indosat.

Bahkan sampai buka puasa tiba, jumlah pengantre ponsel bundling Indosat itu belum juga surut. Malah semakin membludak. Ratusan orang terlihat masih setia menunggu giliran untuk memboyong ponsel tersebut hingga malam tiba.

Seperti ponsel merek lokal buatan China pada umumnya, Nexian T-911 juga mengedepankan fitur akses situs jejaring sosial semacam Facebook dan chatting dengan Yahoo Messenger. Namun, ponsel ini juga punya kemampuan untuk menayangkan siaran televisi analog.

"Ponsel ini begitu diminati karena momentumnya pas. Saat Ramadhan dan jelang Lebaran, orang membutuhkan sarana berkomunikasi yang murah untuk online demi menjalin silaturahmi, " kata Chief Sales Officer Indosat, Syakieb A Sungkar, di sela kesempatan itu.

Satu lagi alasan mengapa orang-orang ini rela mengantre panjang adalah, ponsel yang punya banderol resmi Rp 1,199 juta ini, bisa dibawa pulang dengan harga yang lebih murah 30% jika melakukan pembayaran dengan kartu kredit tertentu yang menjadi rekanan Nexian.

No comments:

Post a Comment