Tuesday, August 31, 2010

Busana sekaligus perangkat telepon


cellphonedressslim
mashable.com

Perusahaan fashion yang berbasis di London, CuteCircuit, baru-baru ini memperkenalkan busana rancangannya yang dapat diintegerasikan dengan telepon. Sehingga Anda dapat melakukan komunikasi.

Perusahaan ini baru-baru ini merilis gambar dan beberapa rincian tentang akan datang nya M-Dress, gelap, bertekstur kaya, sutra gaun jersey bentuk pas yang juga berfungsi sebagai sebuah ponsel. Itu benar, Anda dapat membuat dan menerima panggilan dengan nomor ponsel Anda saat ini. Dari gaun Anda.

Cukup masukkan kartu SIM di bawah label pakaian dan Anda sudah siap. Gaun itu memiliki gerakan perangkat lunak pengenal khusus yang membuat panggilan sederhana seperti mengangkat tangan ke telinga Anda. Maka cincin yang disertakannya akan berfungsi dan mengeluarkan suara untuk Anda. Dan Anda cukup menurunkan tangan Anda untuk mengakhiri panggilan, demikian pernyataan dari produsen.

Seperti ICTFiles kutip melalui situs mashable, gaun itu hanya dapat menerima panggilan dari beberapa nomor pra-diprogram, kata juru bicara CuteCircuit Francesca Rosella. Anda juga akan dapat melampirkan nada dering yang berbeda untuk nomor yang berbeda, sehingga Anda dapat menentukan siapa yang menelepon.

Antena yang digunakan adalah "super kecil" dan dijahit ke ujung bawah gaun, yang terletak di sekitar-tinggi lutut. Hal itu dilakukan agar radiasi antena tidak dekat dengan kepala.

Sayangnya, garmen tidak akan mengeluarkan

No comments:

Post a Comment