Thursday, August 19, 2010

Philips SoundBar - HTS9140

Pada bulan Juli yang lalu, PT.Philips Indonesia mengeluarkan sejumlah perangkat Audio yang dapat menemani Anda dalam mendengarkan alunan musik dari iPhone / iPod Anda, sampai dengan menikmati siaran home theater layaknya di bioskop. Keempat perangkat tersebut adalah :
  1. SBD7500 >>> Audio Portable iPhone/iPod
  2. HTS9140 >>> Philips SoundBar
  3. HTS3540 >>> Powerfull cinematic surround sound
  4. DS3000 >>> Audio Portable iPhone/iPod
philips-hts9140
Anda akan dimanjakan layaknya berada di bioskop dengan multi-channel surround sound tanpa speaker dan kabel di sekitar Anda. Philips SoundBar dengan Ambisound dilengkapi sistem home theater yang lengkap, termasuk definisi tinggi Blu-Ray Disc Playback dalam satu kesatuan.
Suara
  • Ambisound untuk surround sound dari speaker yang lebih sedikit
  • Dolby TrueHD dan DTS-HD untuk ketelitian tinggi surround sound
Desain
  • Ramping dan desain premium berkualitas tinggi dilapisi aluminium
  • SoundBar dengan desain optimal untuk 40" TV flat atau lebih besar
Nikmati semua jenis hiburan Anda
  • Full HD 3D siap untuk benar-benar menyelami film 3D
  • Jaringan nirkabel untuk memudahkan akses hiburan
  • Jaringan DLNA Link untuk menikmati musik dan video dari PC Anda
  • Jaringan TV untuk layanan online populer pada TV Anda
Keunggulan

Ambisound

Ambisound menghasilkan teknologi yang benar-benar merangkul multi-channel surround sound dengan speaker lebih sedikit. Memberikan 5.1 pengalaman suara tanpa batasan posisi duduk, bentuk ruangan atau ukuran, dan tanpa kebisingan dari speaker dan kabel. Melalui efek gabungan dari fenomena psychoacoustic, pengolahan array dan posisi motor penggerak yang tepat, Ambisound memberikan suara lebih dahsyat dengan speaker yang lebih sedikit.

Dolby TrueHD dan DTS-HD

Dolby TrueHD dan DTS-HD Advanced Digital Out memberikan suara terbaik dari Disc Blu-ray Anda. Audio direproduksi dan hampir tidak bisa dibedakan dari master studio, sehingga Anda mendengar apa yang benar-benar seharusnya didengar. DTS-HD Advanced Digital Out dan Dolby TrueHD melengkapi pengalaman hiburan Anda.

SoundBar design (40")
SoundBar memberikan suasana kecanggihan dan keanggunan ke setiap ruang keluarga. Meskipun dirancang untuk TV flat dengan layar 40" atau lebih besar, juga akan cocok untuk TV flat lain seperti seorang sahabat – cocok dengan semua interior dan gaya hidup Anda.

Slim and premium design
Ramping dan desain premium berkualitas tinggi dilapisi aluminium.

Full HD 3D Ready
Anda akan dibuat terpesona oleh film 3D di ruang keluarga Anda sendiri pada TV Full HD 3D. Aktif 3D menggunakan generasi terbaru menampilkan perpindahan yang cepat untuk kedalaman dan menampilkan gambar yang nyata dan realisme pada 1080x1920 resolusi HD. Dengan menonton gambar-gambar melalui kacamata khusus, semuanya itu akan memberikan pengalaman menonton Full HD 3D. Rilis film 3D yang menawarkan Blu-ray dengan pilihan konten yang luas dan berkualitas. Fitur Blu-ray 3D akan tersedia pada sistem ini setelah software ditingkatkan, Anda dapat mengunjungi www.philips.com/blu-ray.

Wireless network ready
Jaringan wireless tersedia untuk memudahkan akses hiburan.

DLNA Network Link
Jaringan Link DLNA menyediakan akses mudah ke foto pribadi, musik, video atau film pada PC Anda atau Jaringan Rumah. Menggunakan koneksi Ethernet (LAN) dengan protokol DLNA yang menjamin bahwa produk bersertifikat DLNA akan bekerja sama dengan baik. Dengan menghubungkan TV, home theater atau Blu-Ray Disc player ke jaringan rumah Anda, Anda akan dapat mengakses informasi dari semua perangkat DLNA bersertifikat. Anda dapat mengakses dunia hiburan Anda dengan menekan sebuah tombol dengan user interface yang intuitif, yang dirancang untuk kemudahan browsing.

No comments:

Post a Comment