Thursday, August 19, 2010

Philips Speaker Portable iPhone - SBD7500

Pada bulan Juli yang lalu, PT.Philips Indonesia mengeluarkan sejumlah perangkat Audio yang dapat menemani Anda dalam mendengarkan alunan musik dari iPhone / iPod Anda, sampai dengan menikmati siaran home theater layaknya di bioskop. Keempat perangkat tersebut adalah :
  1. SBD7500 >>> Audio Portable iPhone/iPod
  2. HTS9140 >>> Philips SoundBar
  3. HTS3540 >>> Powerfull cinematic surround sound
  4. DS3000 >>> Audio Portable iPhone/iPod
Philips-SBD7500

Kompak dan sangat portable. Perangkat audio besutan Philips yang diberi nama SBD7500 ini begitu ringan, dirancang untuk perjalanan serta dapat menyajikan suara dari iPhone/iPod Anda dengan kekuatan yang menakjubkan, sehingga Anda dapat menikmati musik yang baik kemanapun Anda pergi.


Dengan bentuknya yang elegan, ramping dan desain yang kompak, cocok untuk tas apapun.

Benar-benar Portabel dan Serbaguna

  • Baterai atau tenaga AC pilihan untuk menikmati music di mana saja.
  • Dock setiap iPhone/iPod, bahkan dalam wadahnya.
  • AUX-in untuk koneksi mudah untuk hampir semua perangkat elektronik
philips-sbd7500
Keunggulan


Teknologi wOOx


Teknologi wOOx adalah konsep loudspeaker yang revolusioner, memungkinkan Anda untuk mendengar dan merasakan bass mendalam, yang lebih kaya daripada system audio lainnya. Speaker khusus bekerja harmonis dengan radiator wOOx bass, dan tuning yang tepat antara penggerak utama dan tweeter, memastikan kelancaran transisi dari frekeunsi rendah, menengah, hingga ke frekuensi tinggi. Dual suspensi dan konstruksi sandwich yang simetris, menyajikan bass yang rendah tanpa adanya distorsi. wOOx menghasilkan bass dalam dan dinamis, dengan menggunakan kotak speaker dengan volume penuh untuk benar-benar menghasilkan musik.


Dynamic Bass Boost (DBB)


Dynamic Bass Boost memaksimalkan kenikmatan musik Anda dengan menekankan pada isi bass dalam musik melalui rentang pengaturan volume – dari rendah ke tinggi – dengan satu sentuhan tombol! Frekuensi bass yang rendah biasanya tidak terdengar ketika volume disetel pada tingkat rendah. Untuk mengatasi hal ini, Dynamic Bass Boost dapat diaktifkan untuk meningkatkan tingkat bass, sehingga Anda dapat menikmati suara yang konsisten, bahkan ketika Anda mengecilkan volume.

No comments:

Post a Comment