Thursday, August 19, 2010

Philips Powerfull Cinematic - HTS 3540

Pada bulan Juli yang lalu, PT.Philips Indonesia mengeluarkan sejumlah perangkat Audio yang dapat menemani Anda dalam mendengarkan alunan musik dari iPhone / iPod Anda, sampai dengan menikmati siaran home theater layaknya di bioskop. Keempat perangkat tersebut adalah :
  1. SBD7500 >>> Audio Portable iPhone/iPod
  2. HTS9140 >>> Philips SoundBar
  3. HTS3540 >>> Powerfull cinematic surround sound
  4. DS3000 >>> Audio Portable iPhone/iPod
Philips-HTS3540
Powerfull cinematic surround sound dengan bass dalam
Bawa kekuatan bioskop ke rumah Anda! speaker yang powerful dengan basspipes dan high definition HDMI 1080p memompa pengalaman hiburan di rumah Anda

Pengalaman Suara yang Hebat
  • Speaker yang powerful dengan basspipes untuk suara besar
  • Dolby Digital dan Pro Logic II surround sound
Dirancang untuk menghidupkan ruangan Anda
  • Desain yang cocok untuk setiap ruangan
Nikmati semua hiburan Anda dalam satu perangkat
  • Mainkan DVD, VCD, CD dan perangkat USB
  • HDMI 1080p upscales untuk definisi tinggi untuk gambar yang lebih tajam
  • Karaoke Scoring untuk kontes lagu yang menyenangkan dan menarik di rumah
Kelebihan

Powerfull speaker
Speaker berkekuatan dengan basspipes untuk suara besar.

Dolby Digital and Pro Logic II
Dengan Built-in decoder Dolby Digital, Anda tak perlu lagi decoder eksternal, HTS 3540 mampu memproses semua informasi dari enam saluran audio untuk memberikan pengalaman suara surround, hingga Anda akan tercengang karenanya. Dolby Pro Logic II menyediakan lima saluran surround dari setiap sumber stereo.

Compact design
Desain yang sesuai di mana saja.

Mainkan Semuanya
Putar disc dan hampir semua perangkat media apapun yang Anda inginkan - apakah itu DVD, VCD, CD atau perangkat USB. Pengalaman sekaligus kenyamanan yang tak terkalahkan, dan kemewahan berbagi file media pada TV Anda atau sistem home theater.

HDMI 1080p
HDMI 1080p menghadirkan gambar yang jelas. Film dalam definisi standar kini bisa dinikmati dalam definisi resolusi tinggi - memastikan lebih rinci dan lebih nyata untuk gambar hidup. Progressive Scan (diwakili oleh "p" di "1080p’) menghilangkan struktur garis lazim di layar TV, memastikan gambar lebih tajam. HDMI membuat sambungan digital langsung yang dapat membawa HD video digital yang tidak dikompresi sebaik digital multichannel audio, tanpa dikompresi ke analog serta akan memberikan gambar yang sempurna dan suara berkualitas, benar-benar bebas dari kebisingan.

Karaoke Scoring
Tambahkan kesenangan dalam sesi Karaoke Anda dengan Karaoke Scoring. Biarkan penampilan Anda dinilai untuk perbaikan lebih lanjut, atau untuk kompetisi. Karaoke Scoring otomatis menilai nyanyian Anda dan memberi Anda sebuah gambar lucu yang disesuaikan dengan seberapa baik Anda menyanyi. Kesenangan yang tidak pernah berakhir

No comments:

Post a Comment