Wednesday, August 11, 2010

Pengguna iPhone Lebih 'Menarik'

Boleh percaya boleh tidak, sebuah survei menyebutkan, pengguna iPhone dikatakan memiliki lebih banyak pasangan tidur ketimbang pemilik smartphone lain. Benarkah?

Ya, kesimpulan yang terdengar konyol ini didapat dari hasil forum jajak pendapat yang diadakan sebuah situs kencan di Amerika Serikat (AS) bernama OK Cupid. Hasilnya menyebutkan, pria pengguna iPhone rata-rata memiliki sepuluh teman tidur saat usia mereka menginjak 30 tahun.

Bagaimana dengan pengguna smartphone lain? Survei yang dilakukan di AS ini mengungkapkan, pengguna BlackBerry, konon rata-rata memiliki delapan teman tidur sedangkan pemilik Android hanya enam.


boncherry
Menariknya, seperti dikutip dari Cnet, Kamis (12/8/2010), pengguna iPhone wanita rupanya lebih 'jago' memikat pasangan, rata-rata mereka memiliki 12 teman tidur pada periode yang sama.

Survei ini juga menggunakan sampel setengah juta foto para pengguna gadget untuk menilai seberapa menarik mereka berdasarkan kamera yang digunakan untuk berfoto.

"Jenis dan merek ponsel kamera yang dipakai memiliki efek besar terhadap seberapa menarik Anda dalam foto," tulis OK Cupid.

Harga memang tak bisa berbohong, hasil survei memperlihatkan, semakin mahal harga kamera, maka semakin menarik dan bagus foto yang dihasilkan. Panasonic dan Leica dinilai menghasilkan foto yang lebih menarik ketimbang kamera lain.

No comments:

Post a Comment