Friday, August 13, 2010

Mouse Mungil dari Swiftpoint

swiftpoint-mouse
engadget.com
Ketika kita menggunakan Laptop atau Netbook, seringkali kita merasa kurang nyaman dengan touchpad yang terintegrasi di dalamnya. Bukannya tidak setuju, tapi ukurannya yang kecil dan bahkan seringkali secara tidak sengaja tertekan atau tergeser ketika kita sedang mengetik, membuat menjadi beberapa kesalahan yang tidak diinginkan dalam mengerjakan sesuatu.

Dengan demikian, tentunya kita akan mencari "Mouse" yang terhubungkan dengan port usb. Kebanyakan mouse adalah mouse konvensional biasa yang menggunakan kabel, sehingga membuat mobilitas dan kenyamanan jadi terganggu. Lalu muncul mouse dengan koneksi "infra-red" dan "bluetooth".

swiftpoint-mouse
engadget.com

Swiftpoint memahami ketidaknyamanan pengguna Laptop pada umumnya, dan menciptakan mouse optik yang terkoneksi dengan Laptop melalui port usb.

Bentuk mouse ini sangat kecil, bahkan hanya butuh 3 jari saja untuk memegangnya (ibu jari, telunjuk dan jari tengah). Namun bagi memang agak menyulitkan dalam menggunakan mouse tersebut. Tombol mouse kiri dapat Anda temukan di bagian depan, dan tombol mouse kanan bisa Anda temukan pada bagian belakang.

Untuk kebutuhan daya dari mouse ini sangatlah mudah, Anda hanya tinggal menaruhnya pada dongle yang tertancap pada port usb laptop Anda, dan mouse tersebut dapat mengisi daya.

swiftpoint-charger
engadget.com

No comments:

Post a Comment