Friday, August 20, 2010

iTV diluncurkan ?


iyv
Perusahaan teknologi Apple percaya dengan inovasi dan meluncurkan produk yang baru akan menarik gelombang manusia di planet ini untuk menggunakan produknya. Itu terbukti dari produk unggulannya iPhone, iPod atau iPad. Semua produk itu cukup berhasil membuat orang untuk bermimpi dan memilikinya.

Suatu wacana saat ini sedang booming, spekulasi bahwa masa depan TV sekarang ini mungkin akan segera berakhir dan iTV adalah apa yang mungkin menggantikannya. Seperti Samsung dengan Android berbasis TV dan begitu juga Google.

Mengingat fakta bahwa semua orang melihat begitu banyak aplikasi berbasis TV dan tidak akan mudah untuk Apple untuk datang dengan sesuatu yang biasa kecuali dengan suatu ide yang luar biasa . Seperti Apple telah berhasil menjual sekitar 3 juta iPad hanya sekitar satu bulan, alat ini sangat menarik perhatian berjuta orang.

Jika ini terjadi, maka dengan munculnya iTV akan menggantikan TV konvensional saat ini dan semua orang beralih kepada produk ini. Sampai saat ini belum ada berita resmi dari apple mengenai iTV tapi kita tunggu apa yang diluncurkan selanjutnya ? apa iTV atau lain ? Mari kita cermati bersama – sama di ICT Files.

No comments:

Post a Comment