Friday, August 20, 2010

iPazzPort - Keyboard portable

keyboard-mini

Keyboard yang selama ini kita gunakan untuk mengetik tulisan berukuran 40 cm atau lebih tetapi produk yang satu ini memang unik dan luar biasa. EFO meluncurkan sebuah produk yaitu keyboard seukuran kartu kredit dengan mengunakan teknologi Bluetooth yang akan terkoneksi langsung dengan operating system. Suatu ukuran yang sangat kecil dan tidak lazim. Selama ini kita melihat ukuran keyboard yang standar tetapi dengan ukuran yang kecil seperti kartu kredi membuat kita terperanggah oleh karena bentuknya’ Produk ini dinamakan iPazzPort mini.

iPazzPort mini keyboard bluetooth telah dipergunakan untuk perangkat genggam dan cocok jika seseorang ingin menggunakannya untuk iPad atau iPhone. iPazzPort mini bluetooth keyboard memiliki tombol fungsional yang penuh (F1 hingga F12) dan Ctrl + Alt + Del kunci juga tersedia. Keyboard kecil memiliki cukup ruang untuk tombol multimedia (seperti Play, Pause dll). Serta memiliki tombol backlit yang membuat alat ini jadi menarik.

Bekerja sangat baik jika dibandingkan dengan kontrol remote TV dan pasti akan tampak jauh lebih akurat dibandingkan remote control biasa.

iPazzPort mini keyboard bluetooth juga dapat digunakan sebagai alat profesional oleh para guru untuk mengajar dan selama presentasi. Sayangnya belum diketahui berapa harga produk ini.

Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment