Wednesday, August 4, 2010

ILuv i1166 Multimedia Player Portable

Saat itu mengenai multimedia dan mobility ada banyak perangkat yang akan memungkinkan kita untuk menikmati multimedia personal saat bepergian ke mana pun kita pergi. iPad ini mungkin bagus untuk multimedia tapi mungkin terlalu mahal jika Anda tidak akan menggunakannya dengan semua perangkat yang mendukung. Untungnya jika Anda hanya ingin menonton video, dan mendengarkan musik tanpa perlu aplikasi tambahan, ada solusi sederhana dan murah yang disebut iLuv i1166.




iliv-i1166




iLuv i1166 adalah media player yang menarik karena dilengkapi dengan layar sentuh 8,9 inci LCD TFT. Jika Anda membuka iLuv i1166 maka Anda akan menemukan DVD player. Jika DVD bukan tipe multimedia anda ada juga iPod tersedia yang mendukung semua jenis iPod dan iPhone. Anda dapat mengambil kendali penuh atas iPod Anda dan bahkan mengisi ulang ipod tersebut.




ILuv i1166 dilengkapi dengan baterai Li-Polymer rechargeable yang dapat diisi ulang dengan adaptor AC atau adaptor mobil, membuat iLuv i1166 sebagai perangkat sempurna jika Anda sedang bepergian. Selain itu, iLuv i1166 memiliki dukungan untuk kartu SD / MMC atau memori USB Flash drive dan mendukung berbagai macam format. Format yang didukung adalah: Audio CD, VCD, SVCD, DVD, CD-R, CD-RW, DVD-R, DVD-RW, DivX, MP3, WMA dan JPEG. ?Ada juga sebuah remote kontrol yang akan membuat penggunaan Anda lebih sederhana dan lebih cepat.




Harga jual dari iLuv i1166 adalah $ 299,99 tapi untuk uang yang anda dapatkan lebih banyak dari sekadar multimedia player.

No comments:

Post a Comment