Wednesday, August 4, 2010

38 Milyuner Memberikan 50% dari Kekayaan Mereka Untuk Amal



Kampanye dimulai dari pendiri Microsoft Bill Gates dan dan investor miliarder Warren Buffet yang merupakan komitmen dari pembayaran 38 milyarder USA sekarang berjanji untuk memberikan setidaknya 50% dari kekayaan mereka untuk amal.


bill-gates


Dilihat dari daftar, yang termasuk salah satu pendiri Microsoft Paul Allen termasuk nama seperti George Lucas, David Rockefeller, Ted Turner dan mantan walikota New York City Michael Bloomberg. George Lucas secara terbuka mengatakan "Aku memberikan sebagian kekayaan saya untuk meningkatkan pendidikan. Ini adalah kunci untuk kelangsungan hidup bagi umat manusia. "



Kampanye dimulai pada bulan Juni tahun ini untuk meyakinkan miliuner AS untuk memberikan setidaknya setengah dari harta mereka baik selama hidup mereka atau setelah kematian. BBC telah melaporkan.







Bill Gates dan istrinya Melinda sejauh ini memberikan lebih dari $ 28bn melalui yayasan mereka. Menurut majalah Forbes ada 403 milyarder tinggal di Amerika Serikat. Daftar lengkap penandatangan dapat ditemukan di sini.

No comments:

Post a Comment