Monday, August 9, 2010

VeriSign meluncurkan fitur keamanan online untuk UKM


verisign
Perusahaan keamanan online, Verisign, telah memberikan dukungan untuk usaha kecil dengan seperangkat sumber daya berbasis web yang dirancang untuk memberikan saran keamanan di situs mereka kepada para pelanggan.

VeriSign menawarkan kepada perusahaan online yang biasanya memiliki sumber daya yang lebih sedikit untuk berkonsultasi dengan ahli VeriSign tentang cara meningkatkan kepercayaan pelanggan dan meningkatkan penjualan.

Saran tersedia pada berbagai isu, termasuk pertanyaan teknis khusus pada alat dan teknologi seperti Extended Validation SSL dan otentikasi yang kuat, menurut vendor.

Martin Mackay, wakil presiden dan manajer umum untuk VeriSign di Eropa, berpendapat bahwa keberhasilan usaha kecil sangat penting untuk pertumbuhan Eropa yang lebih luas.

"Ketika pembelanjaan secara online, banyak konsumen secara otomatis memulai dengan portal e-commerce yang besar. Oleh karena itu, para UKM harus memastikan bahwa situs mereka memberikan kepastian pada apa yang dibutuhkan oleh pembeli," katanya.

"Verisign memberikan tanggung jawab kepada mereka untuk kepastian e-commerce bahwa situs mereka aman, ide mengenai bagaimana mempromosikannya kepada pembeli dan akses yang tak tertandingi kepada tim ahli Verisign."

VeriSign meluncurkan sumber daya online serupa yang didedikasikan sekitar setahun lalu yang dirancang untuk membantu perusahaan-perusahaan kecil menjaga kepercayaan pelanggan dalam mengembangkan bisnis mereka.

No comments:

Post a Comment