Monday, August 2, 2010

Samsung DSLR NX10

samsung
Anda pengunna kamera DSLR, sekarang akan datang pendatang baru dalam industri kamera DSLR di dunia.
Samsung dikabarkan akan meluncurkan produk Samsung NX10 Kamera DSLR secara resmi. Kamera DSLR ini membawa fitur yang sama dengan kamera DSLR yang ada di pasaran seperti NIKON, SONY, PANASONIC dan CANON.
 
Samsung seri NX bertujuan untuk mengintegrasikan sensor gambar berukuran DLSR dengan Samsung Compact Kamera Digital. Namun, sensor gambar APS-C agak lebih besar dari pasangannya yang ditemukan di Four Thirds Mikro. Modifikasi dibuat untuk memeras sensor gambar dalam tubuh lensa saling terintegrasi. Ukuran body kamera ini ?lebih kecil dan compact daripada ukuran DLSR yang ada dipasaran saat ini.
samsung
Kamera digital akan menawarkan fungsi video HD 720p H.264 (codec) dan juga akan menyertakan tampilan layar 3.0-inch AMOLED.


Layar baru AMOLED Samsung diklaim untuk memberikan tingkat respons yang lebih cepat naik ke 10.000 kali dari LCD konvensional. Selain dari konsumsi daya yang rendah menjanjikan fitur utama sebagai berikut: 


Spesifikasi Kamera : 
• Elektronik Fokus
• Flash - Built-in Flash pop-up
• ISO 100 - 3200
• Rasio Kontras - 10,000:1 ?
• Ukuran & Berat - 4,8 "x 3,4" x 1,6 "(tidak termasuk bagian memproyeksikan kamera) ? 0,78 (tanpa baterai dan kartu).

Kamera ini menawarkan kekayaaan warna baru dari kamera ini. Samsung NX10 kamera DSLR akan ada dipasaran pada tahun ini . Harganya yang pasti tidak jauh berbeda dengan kamera DSLR yang ada dipasaran.

No comments:

Post a Comment