Thursday, August 19, 2010

Philips Fidelio - DS3000

Pada bulan Juli yang lalu, PT.Philips Indonesia mengeluarkan sejumlah perangkat Audio yang dapat menemani Anda dalam mendengarkan alunan musik dari iPhone / iPod Anda, sampai dengan menikmati siaran home theater layaknya di bioskop. Keempat perangkat tersebut adalah :
  1. SBD7500 >>> Audio Portable iPhone/iPod
  2. HTS9140 >>> Philips SoundBar
  3. HTS3540 >>> Powerfull cinematic surround sound
  4. DS3000 >>> Audio Portable iPhone/iPod
Philips-ds3000Philips Fidelio DS3000 dengan bentuknya yang gagah, memberikan suara jernih yang mengisi ruang pribadi Anda. Serta mudah untuk mensinkronisasikannya dengan iPhone / iPod dengan PC Anda. Nikmati pilihan daya listrik atau baterai untuk fleksibilitas maksimum.
Cristal clear sound
Dynamic Bass Boost yang dimilikinya dapat memaksimalkan kenikmatan musik Anda dengan menekankan isi bass musik di seluruh rentang pengaturan volume - dari rendah ke tinggi - dengan satu sentuhan tombol! Sama halnya seperti SBD7500. Biasanya, untuk mendapatkan frekuensi bass akan hilang ketika volume disetel pada tingkat rendah. Untuk mengatasi ini, Dynamic Bass Boost dapat diaktifkan untuk meningkatkan tingkat bass, sehingga Anda dapat menikmati suara konsisten bahkan ketika Anda mengecilkan volume.
Teknologi Perisai pun tertanam didalamnya yang bertujuan untuk memblokir gangguan ponsel.
Neodymium merupakan bahan terbaik untuk memproduksi medan magnet yang kuat untuk sensitivitas yang lebih besar dalam gulungan suara, tanggapan bass lebih baik dan kualitas suara murni yang seimbang.
Desain yang elegan dan bisa disesuaikan dengan setiap ruangan anda
  • Desain khusus yang memungkinkan sudut pandang 360 derajat, bisa dipajang dan tetap indah dilihat dari sudut manapun
  • Apapun gaya hidup dan karakter Anda, DC3000 bisa memenuhi kebutuhan lifestyle Anda
Kelebihan
Pasang, mainkan, sinkronisasi sekaligus mengisi baterai! Mainkan musik favorit Anda pada iPhone atau iPod, hubungkan dengan PC Anda melalui USB - nikmati kualitas suara yang luar biasa, dengan kenyamanan yang tak terkalahkan. Biarkan lagu favorit Anda terus berputar tanpa pernah kehabisan daya

Aplikasi sederhana dengan berbagai macam fitur baru yang keren dan memungkinkan Anda untuk mencari lagu-lagu favorit Anda sekaligus memutar koleksi musik Anda, mengontrol speakers acoustic property Anda dan daya baterai dari iPhone / iPod Touch Anda.

DC3000 juga memiliki fitur jam dengan banyak pilihan musik dan suara alarm. Anda dapat mengatur speaker docking untuk membangunkan Anda dengan lagu favorit Anda, bahkan foto dari iPhone atau iPod Touch favorit Anda. Ini adalah aplikasi gratis yang dibuat khusus untuk digunakan dengan speaker docking Fidelio dan iPhone/iPod touch, ditambah lagi dengan pilihan baterai atau tenaga listrik untuk memainkannya sehingga Anda dapat menikmati musik dimana saja dengan kualitas suara yang luar biasa dan tetap bergaya.

No comments:

Post a Comment