Monday, August 2, 2010

Oracle Menawarkan plug-in Eclipse kepada para Developer


oracle

Oracle telah merilis satu set plug-in untuk membantu para pengembang menggunakan Eclipse IDE (Integrated Development Environment) untuk Java Enterprise Edition 6.

Oracle Enterprise Pack untuk Eclipse 11g mencakup beberapa fitur baru seperti peningkatan debugging untuk Weblogic Scripting Tool, visualisasi MBeans dan sintak untuk Python.

"Rilis terbaru dari Oracle Enterprise Pack terus memberikan para pengembang Java dengan peralatan baru yang dapat meningkatkan produktivitas mereka," kata Ted Farrell, kepala arsitek dan wakil presiden senior middleware di Oracle.

Farrell menambahkan bahwa plug-in tersebut "memungkinkan pengembang untuk memberikan nilai lebih dengan kemudahan yang lebih besar".

Oracle berharap dapat memberikan pengembang yang menggunakan Eclipse sebuah perjalanan yang lebih mudah untuk menggabungkan middleware Fusion ke dalam aplikasi mereka.

Eclipse adalah salah satu IDE paling populer dalam pengembangan komunitas Java, dan tersedia untuk Windows, Mac dan Linux. Paket Enterprise tersedia untuk sistem operasi yang sama untuk Eclipse 3.5.2 dan 3.6.

No comments:

Post a Comment