Sunday, August 8, 2010

Nvidia Update Versi Terbaru

Update terbaru untuk kartu grafis Nvidia telah resmi dirilis. Selain memperbaiki bug pada software terdahulu, Nvidia Bios Editor versi 5.7 ini juga bisa bikin performa grafis pada tampilan layar komputer jadi semakin yahud.

Seperti  kutip dari Mvktech, Minggu (8/8/2010), beberapa kartu grafis terbaru keluaran Nvidia yang telah mendukung Nvidia Bios Editor (Nibitor) versi 5.7 ini antara lain:


    * NVIDIA GeForce GTX 465

    * NVIDIA GeForce GT 130M

    * NVIDIA GeForce 9650M

    * NVIDIA Quadro FX1700

    * NVIDIA Quadro FX380


blogspot.com
Nibitor pada dasarnya adalah aplikasi BIOS tweaker bagi kartu grafis Nvidia. Aplikasi ini secara umum ditujukan pada pengguna fanatik kartu grafis Nvidia dan kalangan hardcore overclocker, agar bisa lebih meningkatkan kemampuan grafis mereka.

Fungsi Nibitor antara lain melakukan tweak pada latensi memori kartu, membuka fitur tersembunyi pada grafis, mengubah setting fan-speed, serta membuat grafis Nvidia menjadi berjalan lebih stabil.

Dengan dirilisnya update terbaru ini, tampilan komputer dengan kartu grafis Nvidia juga akan lebih bagus. Nah, bagi fans kubu "hijau" Nvidia yang berminat untuk mencoba, bisa saja men-download file berukuran 595 kilobyte ini pada tautan berikut.

No comments:

Post a Comment