Tuesday, August 3, 2010

Microsoft Akan Merilis Offlice 2011 untuk Mac Oktober nanti


office-for-mac

Senin kemarin Microsoft mengumumkan harga Microsoft Office 2011 untuk Mac dengan harga antara 20-50% lebih rendah dari Office 2008. Microsoft Office 2011 akan datang dalam dua edisi yaitu edisi Home Mac & Student dan edisi Home Mac & Business - yang akan dilempar ke pasaran pada akhir Oktober.

Microsoft Office untuk Mac Home & Student 2011 meliputi Word, PowerPoint, Excel, dan aplikasi IM Messenger. Ini dikenakan biaya sebesar US$ 119 untuk satu lisensi dan US$ 149 untuk paket keluarga yang memungkinkan untuk melakukan instalasi pada tiga Mac.

Sedangkan Microsoft Office untuk Mac Home & Business 2011 termasuk Word, PowerPoint, Excel, dan Messenger, bersama dengan Outlook untuk Mac. Dan edisi ini akan dikenakan biaya sebesar US$ 199 untuk satu lisensi tunggal dan US$ 279 untuk paket-multi yang memungkinkan untuk menginstal pada dua mesin yang berbeda.

Microsoft mengatakan harga baru untuk Office versi Mac menciptakan harga yang lebih konsisten di seluruh platform.

Selain dua versi Office untuk Mac, Microsoft akan menawarkan edisi akademik sebesar US$ 99. Mencakup Word, PowerPoint, Excel, Outlook, dan Messenger, Microsoft Office 2011 untuk Mac edisi Akademik akan tersedia hanya untuk mahasiswa, staf dan fakultas universitas, Microsoft mengatakan.

Pengguna yang telah membeli Office 2008 dimulai pada hari Senin dapat meng-upgrade ke versi 2011 secara gratis. Tawaran dimulai tanggal 30 November nanti dan pengguna dapat mendaftar untuk upgrade gratis di Website resmi Microsoft. Microsoft tidak memberikan rincian harga untuk upgrade yang lainnya bagi pengguna Office yang ada.

Ketika diluncurkan, Microsoft Office 2011 untuk Mac akan tersedia di lebih dari 100 negara. Microsoft akan menambahkan dua bahasa baru yaitu bahasa Polandia dan Rusia dimana Office 2011 sudah tersedia dalam 11 bahasa lainnya yaitu Inggris, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Norwegia, Spanyol, dan Swedia.

Pertama diumumkan pada bulan Februari lalu, Office 2011 menjanjikan kompatibilitas yang lebih baik di seluruh platform, alat kolaborasi yang lebih baik, dan tampilan antarmuka yang telah dimodifikasi.

No comments:

Post a Comment