Wednesday, August 4, 2010

HDC SDT750, camcorder baru dari Panasonic





tweet
Panasonic baru saja meluncurkan sebuah camcorder konsumen yang memungkinkan Anda untuk menangkap video dalam 3-D. Tapi Anda masih akan memerlukan kacamata, dan TV 3-D, untuk melihat video Anda dalam bentuk tiga dimensi.

Panasonic HDC SDT750, camcorder seharga $ 1,400 ini akan tersedia pada bulan Oktober, adalah salah satu camcorder pertama untuk membiarkan konsumen mengambil video rumah dengan efek 3 dimensi tanpa bantuan teknologi komputer tambahan.

Sehingga nantinya Anda akan masuk ke dalam wilayah James Cameron. Ini menciptakan efek 3-D dengan menggunakan lensa konversi 3-D yang menembak mata kanan dan kiri gambar mata secara bersamaan melalui dua lensa. Stereoscopic video ini dapat dilihat dalam 3-D, meskipun resolusi untuk masing-masing saluran tops keluar pada 960 x 1080 piksel.

Lepaskan lensa konversi 3-D, bagaimanapun, dan SDT750 dapat menembak video 2-D pada resolusi 1080p dalam format AVCHD. Camcorder ini mempekerjakan sensor 3MOS bahwa Panasonic mengatakan menciptakan kualitas warna yang kaya dengan memisahkan informasi cahaya menjadi merah, hijau dan biru, dan kemudian memproses setiap warna secara terpisah.

Spesifikasi lensa adalah f/1.5 ke f/2.8 Degan lensa Leica Dicomar memiliki kemampuan zoom optik hingga 12X, sedikit lebih pendek daripada camcorder Panasonic lainnya. Fitur lain termasuk sistem pencatatan 5.1-channel audio, LCD layar sentuh 3-inch, mode otomatis yang cerdas dan sistem hibrida revamped optik gambar-stabilisasi yang dapat mencegah gambar yang kabur karena goyangan tangan.

No comments:

Post a Comment