Tuesday, August 17, 2010

Galactic Inbox Permainan HTML5 Terinspirasi dari Gmail

Galactic Inbox Gmail HTML5

Webmail telah lama hadir sebagai sebuah layanan untuk mendukung aktifitas kita, dengan penyedia layanan Webmail yang menyediakan secara gratis, dengan kapasitas inbox yang besar tentu telah banyak membantu kita dalam menggunakan elektronik email.

Tidak hanya sekedar gratis dan kapasitas ibox yang besar, kini kebanyakan webmail telah memperbaharui dengan tampilan user interface yang menarik, serta fitur-fitur tambahan. Namun dengan teknologi baru HTML5, belum ada yang mencoba menerapkan HTML5 pada webmail kecuali Gmail yang telah melangkah untuk menggunakan fitur HTML5.

Dengan fitur Drag and Drop pada Gmail, setidaknya Anda dapat menambahkan lampiran (attachment), menambahkan gambar pada badan email, serta menyimpan lampiran dari email ke Dekstop dengan Drag and Drop.

Paul Truong, Creative Technologist telah membuat permainan HTML5 yang terinspirasi oleh teknologi penerapan HTML5 pada Gmail. Galactic Inbox: HTML5 Game adalah sebuah permainan sederhana dengan menggunakan HTML5, jadi gunakan browser terbaru yang mendukung HTML5.

Galactic Inbox Gmail HTML5
Galactic Inbox Gmail HTML5
Galactic Inbox Gmail HTML5

No comments:

Post a Comment