Wednesday, August 11, 2010

Dell Streak akan masuk Indonesia

Dell Streak segera hadir 12 Agustus 2010 di Amerika. Produk tersebut bisa didapatkan dengan kontrak dua tahun oleh AT&T, ataupun tanpa kontrak. Berapa harga resminya?

Seperti dikutip dari keterangan tertulis Dell pada Engadget, Rabu (11/8/2010) tablet berlayar 5 inchi tersebut memiliki harga non kontrak sebesar USD 550 atau sekitar Rp. 4,9 juta. Sementara untuk paket operator dengan kontrak dua tahun oleh AT&T, Dell Streak dijual seharga USD 300 atau sekitar Rp. 2,6 juta.
Bagaimana Dengan Indonesia?

dell-streak

Melihat banyaknya pengguna Indonesia yang membutuhkan piranti dengan fitur mobilitas yang lengkap, Dell pun berencana untuk segera menghadirkan Streak di Indonesia.

Berdasar penjelasan Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Consumer Business Indonesia, Streak bakal hadir dalam waktu dekat ini.

Sayangnya, Willy tak mau menyebutkan tanggal pasti tablet Android yang memiliki fungsi telepon tersebut. Dell juga tampak optimis produk tersebut bakal laris di pasaran. Bagaimana tidak? Pada pengapalan pertama saja, produk tersebut sudah distok hingga ribuan unit.

"Untuk shipping pertama kami akan memasukan ribuan unit, tapi yang pasti masih di bawah 5.000 unit," tandas Willy.

Dari sisi fitur, tablet Android ini dilengkapi dengan kamera 5 mega piksel, serta konektivitas Wi-Fi dan HSDPA hingga 7,2 Mbps. Sementara 'otaknya' bakal menggunakan prosesor 1 GHz Qualcomm Snapdragon.

No comments:

Post a Comment