Monday, August 2, 2010

Video Apple Hilang Dari Situs Resmi

Masih ingat bagaimana Apple menyerang beberapa smartphone lewat video yang menunjukkan permasalahan sinyal pada ponsel?Kini, video yang salah satunya menampilkan Nokia N97 Mini itu diketahui telah menghilang secara misterius dari situsnya.

Hilangnya video tersebut pertama kali diketahui oleh Noah Hendrix, seorang mahasiswa ilmu komputer Universitas Kansas, Amerika Serikat. Karena penasaran, pemuda ini langsung menelusuri kemungkinan di situs mana video itu masih ditemukan.



f-buzz.com
Dan akhirnya ia menemukannya di situs resmi Apple Kanada. Video tersebut dilaporkan masih bisa diakses melalui YouTube Apple namun tanpa fitur dan sedikit sulit untuk menemukannya.

Lalu apakah yang terjadi? Apa karena desakan RIM dan beberapa ponsel yang ikut menjadi korban Video Apple ataukah Apple sendiri merasa dengan menunjukkan kelemahan ponsel lain tidak akan menyelesaikan masalah antena iPhone?

Seperti dikutip  dari Cnet, Selasa (3/8/2010), walau video itu secara misterius menghilang, namun penjelasan soal desain antena dan halaman tes lab masih ada. Hanya saja, tidak menyebutkan ponsel apa saja yang memiliki nasib sama.

Di sisi lain, juru bicara Apple hanya mengkonfirmasi bahwa perusahaannya selalu memperbarui konten di situs resminya. 

No comments:

Post a Comment