Sunday, August 1, 2010

Pesan Twitter mencapai 20 Miliar

Pekan ini, tweet di Twitter menembus sejarah baru. Ya, tweet atau pesan Twitter di situs mikroblogging tersebut menembus angka 20 miliar.


Twitter (Ist)
Adalah seorang perancang grafis asal Tokyo, Jepang, dengan akun bernama GGGGGGo Lets Go yang memposting tweet ke-20 miliar tersebut.

Dikutip dari situs i4u, Minggu (1/8/2010), GGGGGGo Lets Go pun mendapat ucapan selamat dari para pengguna Twitter seluruh dunia karena pesan yang ditulisnya mencetak sejarah.

Tak berapa lama, GGGGGGo Lets Go menyadari kesitimewaan dari tweet yang dipostingnya dan segera berekasi dengan membuat postingan baru.

"Nampaknya saya memposting pesan ke-20 miliar. Saya mendapatkan respons dari semua orang di seluruh dunia. Mungkinkah ini suatu hal yang lebih menakjubkan ketimbang memenangkan lotere? Saya rasa ini hanya sebuah lelucon," kelakar GGGGGGo Lets Go dalam tweetnya.

Butuh waktu empat tahun bagi Twitter untuk mencapai 10 miliar tweet. Postingan tweet ke-10 miliar itu dicapai Twitter pada Maret 2010. Namun selanjutnya, Twitter hanya butuh lima bulan untuk mencapai 20 miliar tweet.

No comments:

Post a Comment