Monday, August 2, 2010

Microsoft menetapkan perilisan IE9 beta pada September nanti


internet-explorer9
Microsoft telah mengumumkan bahwa Internet Explorer 9 (IE9) beta akan diluncurkan pada bulan September 2010 nanti.

Kevin Turner, Chief Operating Officer di Microsoft, membicarakan kepercayaan diri perusahaan dalam perangkat lunak yang baru pada pertemuan dengan para analis keuangan kemarin.

"Kami sangat gembira mengenai IE9, versi beta yang akan keluar pada bulan September," katanya. Turner juga menggunakan pidatonya untuk memberikan gambaran posisi Microsoft yang sehat di berbagai pasar, dan memamerkan produknya atas pesaing-pesaing Microsoft, seperti platform cloud computing Azure atas VMware dan Google.

"Google secara jelas menargetkan perangkat lunak sebagai sebuah layanan dan mereka mencoba-coba di dalam platform sebagai sebuah layanan. Tapi kemampuan mereka masih jauh dari apa yang kita lakukan dari sebuah perspektif Azure," Kata Turner.

Turner mengklaim bahwa Microsoft memiliki pengetahuan yang jauh lebih besar dan pemahaman tentang seluruh proses teknologi hosting.

"VMware tidak mendapatkan pengetahuan yang berhubungan dengan apa yang diperlukan untuk menjalankan layanan global kelas dunia yang kita dapatkan dengan Windows Azure. Kita dapat mentransfer pembelajaran tersebut ke penyedia layanan, mitra kami dan langsung ke pelanggan kami," katanya.

Microsoft juga mengharapkan untuk mendapatkan pelanggan ketika Oracle yang akhirnya merilis platform Fusion, yang akan mengintegrasikan middleware dan aplikasi-aplikasi perusahaan.?

"Ketika meluncurkan Oracle Fusion, kita benar-benar berpikir bahwa ini adalah kesempatan yang unik bagi kami untuk melakukan migrasi pelanggan Oracle ke database SQL, karena pelanggan tidak ingin terkunci ke dalam Oracle," katanya. Desas-desus Oracle Fusion diluncurkan sekitar bulan September atau Oktober nanti.

No comments:

Post a Comment