Thursday, August 19, 2010

Google Calendar Sync Sekarang Hadir di Microsoft Outlook 2010

Google Calender Microsoft Outlook

Selain dengan Vibizhope sebagai pengingat jadwal aktifitas Anda, Anda juga dapat menggunakan Google Calender. Google Calender menyediakan Anda tempat untuk menuliskan daftar jadwal yang bisa Anda isi sebagai pengingat akan jadwal tersebut.

Google Calendar bekerja dengan sejumlah aplikasi desktop dan perangkat mobile termasuk iCal, iPhone dan iPad, Blackberry, Android, Nokia / Symbian, dan Windows Mobile. Dan kini Google Calendar Sync telah mendukung aplikasi email Microsoft Outlook 2010.

Microsoft Outlook 2010 hadir dengan versi 32-bit dan versi 64-bit, dan saat ini hanya 32-bit yang didukung untuk Google Calendar Sync. Untuk memulai sinkronisasi kalender Anda dengan Outlook 2010, download Google Calendar Sync versi 0.9.3.6. Setelah Anda menginstal itu, jendela Settings akan muncul. Masukkan alamat email akun Anda dan password, pilih opsi sync Anda dan frekuensi sync, dan selesai.

3 comments:

  1. sekarang Google calendar sync tidak bisa lagi bekerja,dan sekarang Anda dapat menggunakan EVO Collaborator untuk Outlook untuk sinkronisasi kalender gmail dengan Outlook, Anda dapat menemukan tutorial di sini: http://kalendersync.blogspot.com/2014/09/cara-menggabunkan-kontak-gmail-dan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih pak.Saya juga memakai EVO Collaborator untuk Outlook dan software ini sangat membantu saya dalam hal sinkronisasi kalender Google dengan Outlook.

      Delete
  2. Inquisitively you make, I will address you'll find making and satisfying things on relative subjects. https://18.139.106.242

    ReplyDelete