Tuesday, August 17, 2010

Free Adobe Photoshop Express untuk iPad


adobe photoshop, photoshop express

Adobe telah memiliki versi mobile dari Photoshop. Kini mengedit gambar dapat digunakan melalui software pengedit gambar yang tersedia untuk Apple iPhone dan Ponsel Android. Daftar perangkat mobile yang mendukung layanan Photoshop kini telah disediakan oleh Adobe. Selain Apple iPhone dan ponsel bersistem operasi Android, Adobe juga telah mengkonfirmasi dukungan software Photoshop ini untuk komputer tablet iPad.

Bersamaan dengan turunnya berita ini, Adobe juga telah mengkonfirmasi untuk mengukuhkan perubahan nama software mereka menjadi Photoshop Express yang telah tersedia untuk di download secara gratis melalui iTunes store. Applikasi yang telah di optimalkan agar mampu digunakan dengan lebih baik lagi dengan iPad ini juga akan menyertakan fungsi standar pengeditan seperti cropping images, color adjustments, dan kemampuan menambahkan efek khusus seperti fitur sketch dan soft focus. Anda yang seorang seniman juga mampu menikmati penggunaan efek sentuhan seperti Vignette dan Warm Vintage.

Dan jika Anda merupakan salah satu dari pengguna iPad, apakah Anda tertarik untuk menggunakan Photoshop Express? Pilihan tentu ada di tangan Anda!

No comments:

Post a Comment