Sunday, June 13, 2010

Tunjukkan Dukungan Anda terhadap Tim Kesebelasan Piala Dunia dengan Personas Firefox

Untuk Anda penggemar olahraga Sepak Bola, event Piala Dunia (PD) pada tahun ini pastilah sangat ditunggu-tunggu. Bahkan pasti Anda akan melakukan banyak hal hany untuk mendukung Tim yang Anda Favoritkan, bahkan mungkin Anda akan menunjukkan sesuatu yang menyatakan bahwa Anda menjagokan salah satu tim.
Firefox mengetahui hal itu, dan mereka membuat suatu hal yang mungkin pasti akan Anda lakukan. Dengan fitur Personas yang mereka miliki.
Bagaimana caranya untuk Anda bisa menggunakannya? Sangat mudah, sama seperti Anda menginstall plugin pada Firefox. Searching saja pada browser Anda dengan kata kunci firefox, atau melalui link FIREFOX. Maka Anda akan mendapatkan tampilan seperti berikut. 



Jika Anda belum menginstall Personas, Anda tinggal mengikuti petunjuk yang ada untuk menginstallnya. Jika sudah, Anda bisa langsung memilih salah satu bendera tim favorit Anda.
Berkut adalah hasil yang bisa dilihat dari yang dilakukan oleh ictfiles.com ketika mencoba menggunakan bendera kesebelasan tim Inggris. 


Tim Negara manakah yang Anda favoritkan menjadi Juara?

No comments:

Post a Comment