Tuesday, June 29, 2010

Fitur Hiburan Gratis untuk Bing


bingMicrosoft telah menambahkan berbagai fitur hiburan ke halaman pencarian Bing sebagai perusahaan yang terus mencoba dan membedakan dirinya dari mesin pencari lainnya. 

Perubahan tersebut telah disebutkan dalam posting blog oleh Yusuf Mehdi, Wakil Senior Presiden Bing, yang mengatakan bahwa Microsoft membuat dorongan besar untuk menambah fitur yang bisa memancing pengguna untuk menggunakan Bing sebagai mesin pencari mereka. 

"Salah satu investasi terbesar yang kita buat adalah di bidang hiburan. Di bidang hiburan, 76 persen orang menggunakan mesin pencari untuk membantu mencari dan menavigasi pilihan hiburan mereka secara online, tetapi hanya 10 persen yang mengatakan mereka memiliki tempat terpercaya untuk mencari hiburan online." 

Microsoft melihat hiburan sebagai kesempatan baik untuk membantu pelanggan dalam menemukan hiburan dan telah menambahkan fitur yang mencakup musik, game, film dan televisi. 

Bing telah bermitra dengan Microsoft Zune untuk menawarkan lagu-lagu streaming, serta sebagai halaman pencarian khusus musik. Mehdi mengatakan bahwa pengguna akan mendapatkan lagu gratis di database Zune serta link yang ditawarkan ke toko-toko MP3. 

Pengalaman ini tercermin dalam halaman game di mana pengguna dapat memainkan "game sederhana" langsung dari halaman utama. Mehdi menyatakan bahwa ini juga akan melindungi pengguna dari malware yang terkait dengan aplikasi online.

No comments:

Post a Comment