Tuesday, June 22, 2010

Ebook Buku Cerita Bagi si Anak Dengan Audio dan Personalize


Ebook Buku Cerita

Bagaimana bila Anda menginginkan sebuah buku cerita untuk anak dalam sebuah Ebook? Ada sebuah situs web yang menawarkan Ebook buku cerita dalam bahasa inggris, yakni MeeGenius. Situs ini berisi sebuah perpustakaan dengan buku-buku untuk anak-anak yang dapat dibaca langsung di situs pada komputer PC, notebook, iPhone, atau melalui perangkat iPad.


Buku-buku cerita dalam situs ini tidak hanya menawarkan buku dengan tulisan dan gambar ilustrasi saja, melainkan juga menawarkan Audio dan teks yang di highlight sehingga sangat memudahkan anak untuk membaca dan memahami kata demi kata. Dan Auto-play sehingga cerita dapat berjalan secara otomatis tanpa perlu klik halaman selanjutnya.


Selain itu, terdapat pilihan Personalize, dimana Anda dapat mengganti nama dari tokoh dalam buku cerita, menambahkan nama Anda dan untuk siapa buku ini akan diberikan, serta mengganti atau mengedit teks cerita di dalam buku cerita ini sehingga Anda dapat mengembangkan cerita sesuai dengan yang Anda inginkan. Tentu kamu harus register dahulu untuk mencoba fitur Personalize, register MeeGenius secara gratis.

Membaca buku anak-anak MeeGenius juga hadir melalui aplikasi iPhone, iPod Touch dan iPad yang memiliki fungsi yang sama seperti halnya membaca di situsnya, MeeGenius. Jika Anda tertarik akan ebook buku cerita ini untuk anak Anda, dapat membaca semua buku langsung di situs MeeGenius secara gratis. Atau download aplikasi iPhone/iPad dengan harga yang sangat terjangkau.

No comments:

Post a Comment