Sunday, June 27, 2010

Kehadiran Yang Tertunda

Phone 4 sudah resmi dipasarkan di lima negara pekan ini. Namun sayangnya, bagi konsumen yang menginginkan iPhone 4 berwarna putih, harus bersabar menunggu kehadirannya bulan depan.

Dikutip dari Telegraph, Jumat (25/6/2010), hal ini telah disampaikan Apple sebelumnya. iPhone 4 berwarna putih harus tertunda hingga bulan depan dengan alasan terjadi beberapa kegagalan kecil dalam proses produksinya.

"iPhone terbaru berwarna putih memerlukan proses produksi yang lebih menantang dari yang diperkirakan. Itu sebabnya, iPhone 4 berwarna putih baru akan tersedia pada pertengahan Juli," demikian pengumuman Apple.


wordpress.com
Untungnya, masih berdasarkan keterangan Apple, hal ini tidak mempengaruhi jadwal pemasaran iPhone 4 versi warna hitam.

Popularitas iPhone memang mampu menyihir konsumen. Saking larisnya, di Inggris bahkan dikabarkan kalau iPhone 4 untuk negeri Ratu Elizabeth itu terancam kehabisan stok.

iPhone 4 resmi dipasarkan di Jepang, Inggris, Prancis, Jerman dan Amerika Serikat pekan ini. Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, ratusan pembeli rela mengantre dan memadati toko penjual iPhone 4 demi menjadi yang pertama memiliki smartphone tersebut.

No comments:

Post a Comment