Thursday, June 24, 2010

Sebuah Event Pekan Produk Kreatif Indonesia 2010


Pekan Produk Kreatif 2010
Pekan Produk Kreatif Indonesia 2010


Sebuah kegiatan Pekan Produk Kreatif Indonesia 2010 yang bertema "eksplorasi budaya nusantara melalui keanekaragaman kreativitas pemuda untuk mendukung kebangkitan ekonomi kreatif Indonesia" yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian RI.



Di gelar di Jakarta Convention Center, acara ini dibuka hari ini, 23 Juni dan akan ditutup pada tanggal 27 Juni 2010. Menyajikan berbagai kategori, diantaranya Campus Corner, Produk dan Jasa Kreatif, Hasil Karya Seni Kreatif Kaum Muda Indonesia, dan Gelar Seni Budaya PPKI 2010.



Campus Corner, acara yang dikhususkan bagi mahasiswa dan peminat dunia ICT dimana pengunjung dapat menyaksikan kemajuan teknologi, baik riset dan pengembangannya, anjungan pembiayaan, serta komputer dan software. Produk dan Jasa Kreatif, menampilkan berbagai produk dan jasa yang kreatif dari seputar online games, design, tv dan radio, teknologi musik, film, video, fotografi, hingga galeri film dan periklanan. Hasil Karya Seni Kreatif Kaum Muda Indonesia, menyajikan berbagai hasil karya seni kreatif dari Indonesia. Dan Gelar Seni Budaya PPKI 2010, disini Anda dapat menyaksikan pentas seni termasuk teater, musik tari modern dan tradisional.



Yang tak kalah menarik adalah Pameran, Anda dapat melihat pameran dari 14 subsektor industri kreatif yang ada, namun pameran yang penting untuk kamu kunjungi adalah pameran bertajuk ICT, yakni Riset & Pengembangan, Campus Corner, Anjungan Pembiayaan, dan Komputer & Software yang terdapat di ruangan Main Lobby (lobi utama).

Bagi penggemar Games Online, Anda dapat menyaksikan pameran yang membahas mengenai Games Online di ruang Plenary Hall. Acara ini hanya digelar selama 5 hari saja, jadi jika Anda ingin menyaksikan kegiatan tersebut, kunjungi segera. Atau sebagai persiapan, kamu dapat melihat jadwal acaranya di situs PPKI 2010.

No comments:

Post a Comment