Monday, June 21, 2010

Cara Menambhakan Google Gadgets di Desktop Anda


Salah satu tren baru dalam komputasi adalah penggunaan gadget desktop yang merupakan aplikasi kecil yang berjalan di desktop Anda. Jika Anda suka gadget desktop untuk bekerja dimainkan hari ini kita akan memeriksa yang tersedia dari Google dan bagaimana untuk mendapatkannya.
browsetoaddgadget

Hal pertama yang Anda perlu lakukan adalah men-download dan menginstal Google Desktop. Anda mungkin berpikir ini sebagai produk gratis yang ditawarkan dari Google yang akan meindeks email, file, dan riwayat Web pada komputer Anda lebih cepat untuk mencari dan akses. Meskipun tidak menawarkan lebih cepat seperti mencari barang komputer, ketika Anda menginstal Google Desktop, Anda tidak diharuskan untuk menyertakan fitur pencarian.
1 Download Google Desktop
search bar

Untuk kepentingan artikel ini kita hanya akan menginstal Sidebar dengan Gadget.


2 Installing GDesktop Features

Setelah instalasi akan ada sidebar ditunjukkan dengan beberapa gadget seperti jam analog dan notepad. bar ini dapat diminimalisir atau ditempatkan di berbagai wilayah di desktop. Untuk mencari dan menginstal gadget baru untuk kepentingan Anda Klik kanan dan pilih "add gadgets".


Sidebar add

Hal ini akan menarik, karena sebuah menu gadget akan tersedia di mana Anda dapat menelusuri kategori yang berbeda atau cari yang spesifik. Dalam contoh ini menambahkan Gadget Music Player.



3 Browse to add gadget

Setelah memilih gadget mungkin ada gambaran dan note dan klik OK.


4 description OK

gadget baru akan ditempatkan di sidebar dan Anda dapat dengan mudah unlock mereka dan menggerakkannya di manapun pada desktop Anda.


5 run from sidebar?unlock
anywhere on desktop

Ini bisa menjadi banyak kesenangan dan produktif dan untuk pengguna XP benar-benar dapat mengubah desktop Anda menjadi tampilan yang lebih modern dan dinikmati. Gadget Desktop Google juga tersedia untuk Linux dan Mac OS X user.

No comments:

Post a Comment