Tuesday, June 29, 2010

HP TouchSmart tm2

Perkembangan PC Tablet memang sangat luar biasa dan hampir semua produsen PC Desktop juga ingin untuk membuat versi Tablet. Dan tentunya dengan fitur-fitur yang terbaik.

Kali ini HP (Hewlett-Packard) berinovasi dengan membuat? Notebooknya menjadi Tablet. Seperti layaknya sebuah notebook dengan QWERTY keyboard dan mouse yang berada di bawah layar. Namun ketika layar tersebut diputar, maka jadilah menjadi sebuah Tablet yang juga menjadi touch screen.

HP TouchSmart tm2, demikianlah nama yang diberikan terhadap gadget tersebut. Dengan layar sebesar 12,1 inci pastinya akan memberikan pengalaman tablet PC yang sangat luar biasa. Gadget ini dilengkapi dengan 1.2GHz Intel bertegangan rendah, I3 Core 3GB RAM, menggunakan OS Windows Home Premium.

Namun nampaknya ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian bagi HP. Dikutip dalam media engadget.com, bahwa TouchSmart tm2 ini memiliki gundukan dibawahnya, sehingga membuatnya tidak menjadi rata ketika diletakkan pada pangkuan Anda, seperti kebanyakan orang menggunakan notebook pada pangkuannya.

Berikut ini adalah video yang terdapat dalam review yang dilakukan oleh engadget.com

No comments:

Post a Comment