Sunday, June 13, 2010

Main Game, dapat Tiket Piala Dunia


Kemeriahan Piala Dunia 2010 sudah di rasakan hampir semua orang. Apalagi, jika anda dapat langsung menyaksikan pertandingan tersebut di Afrika Selatan pasti akan lebih menyenangkan. Tapi, jika anda belum memiliki cukup uang untuk pergi ke sana ada kabar baik bagi anda. Kesempatan untuk mengikuti kompetisi yang di gelar di internet, mungkin bisa mewujudkan mimpi anda untuk langsung menyaksikan Piala Dunia 2010.
?
Tersedia hadiah menarik dan salah satunya adalah tiket untuk langsung menyaksikan Piala Dunia di Afrika Selatan. Salah satu kompetisi di adakan oleh MSN. Program ini menyediakan dua pilihan game menarik.
?
Permainan pertama adalah ”Buddy cup”, yang akan mengajak setiap peserta untuk mengeksplorasi MSN dan situs Windows Live, dan mencari petunjuka untuk memperoleh Power Point. Jika dalam pertandingan ini anda memiliki Power Point paling banyak dari antar saingan anda, maka anda akan memenangkan pertandingan ini. Hadiah menarik yang tersedia termasuk kamera, printer serta voucher hotel. Dan tentu saja Hadiah utama – dua tiket ke Final Piala Dunia FIFA senilai 22.000 dollar AS yang mencakup tiket pesawat dan akomodasi.
?
Anda juga dapat mengikuti pilihan permaian kedua Predictor Pro, kompetisi yang membuat anda benar-benar tenggelam dalam Piala Dunia selama turnamen berlangsung. Anda harus log-on Predictor Pro di MSN untuk memainkannya. Kemudian mulailah memprediksikan pemenang dan skor untuk setiap pertandingan di turnamaen. Anda pun dapat membentuk liga sendiri dan bersaing dengan rekan anda secara online. Lima pemain teratas Predictor Pro di Indonesia masing-masing akan memenangkan Blackberry 9700 terbaru.
?
Berita-berita terupdate juga akan di sediakan oleh MSN non- stop selama Piala Dunia, bagi setiap penggemar sepak bola. Anda juga dapat mengakses video terbaru, galeri foto khusus Piala Dunia, detail pertandingan dan klasemen terbaru, ulasan dan statistik, serta pemberitahuan skor secara langsung dan melalui Twitter.

No comments:

Post a Comment