Tuesday, June 15, 2010

Event ICT Terbesar Se-Asia dimulai Hari Ini


CommunicAsia 2010

CommunicAsia 2010 akan dimulai pada hari ini di Singapura, tentunya bagi setiap Anda pengamat dan penggemar duniat ICT akan terus mengikuti perkembangan yang ada. Berikut ini adalah bebeapa rangkaian acara yang akan diselenggarakan dalam event CommunicAsia tersebut yang akan menjadi panduan Anda untuk bisa terus memonitor kegiatan yang berlangsung.

communicasia.com

Pameran ini akan menampilkan hampir 2000 perusahaan dari 57 negara dan wilayah yang bergerak di bidang ICT, mulai dari perusahaan terkemuka sampai kepada Unit Kegiatan Usaha (UKM).?

Beberapa pendatang baru yang akan ikut serta dalam ajang ini yaitu berasal dari Bangladesh, lalu sebuah kelompok yang dipimpin oleh India Telecom Equipment and Services Export Promotion (TEPC), dan dari Korea Selatan dengan Gwangju Info & Culture Industry Promotion Agency (GITCT).

Bahkan diperkirakan juga akan dihadiri oleh sekitar 54000 pemimpin bisnis, perjabat pemerintah dan tentunya para profesional dan pakar ICT akan hadir dan juga mendiskusikan isu-isu dalam industri ICT dan peluang pertumbuhan ke arah yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment